Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Mitra, Foopak Greaseproof Memberdayakan Ibu-Ibu Memproduksi Kantong Ramah Lingkungan

Selasa, 02 April 2024 – 19:10 WIB
Gandeng Mitra, Foopak Greaseproof Memberdayakan Ibu-Ibu Memproduksi Kantong Ramah Lingkungan - JPNN.COM
Foopak Greaseproof, produk unggulan dari APP Group, berkolaborasi dengan mitra strategisnya, PT Kemenangan Andalan Kemasan, memberdayakan ribuan ibu-ibu untuk memproduksi kantong kertas ramah lingkungan. Foto: Dokumentasi Foopak Greaseproof

jpnn.com - JAKARTA - Foopak Greaseproof, produk unggulan dari APP Group, berkolaborasi dengan mitra strategisnya, PT Kemenangan Andalan Kemasan, untuk memberdayakan ribuan ibu-ibu guna memproduksi kantong kertas ramah lingkungan.

Inisiatif ini tidak hanya menawarkan alternatif pengganti plastik sekali pakai yang ramah lingkungan, tetapi juga membuka peluang ekonomi bagi perempuan di berbagai komunitas.

Head Specialty Paper APP Group Lusiana Gomulia menekankan pentingnya peran perempuan dalam setiap aspek kehidupan. Dia menambahkan perempuan memiliki peran penting dalam setiap aspek baik di keluarga, di lingkungan, maupun di komunitas. 

Menurut dia, di era serbadigital seperti saat ini, banyak hal yang mudah dipelajari. Begitu juga ada banyak peluang yang dapat dicari, seperti yang dilakukan UMKM binaan APP.

"Semoga setiap perempuan dengan segala kekuatannya bisa makin membuka jalan bagi masa depan di mana setiap perempuan dapat berkembang dan sukses dengan caranya sendiri," kata Lusiana dalam keterangannya, Selasa (2/4).

General Manager PT Kemenangan Andalan Kemasan Ria Hermawanti Octaviana menyoroti pentingnya pemberdayaan perempuan dalam membangun ekonomi, mulai dari skala kecil hingga rumah tangga.

Produk yang dihasilkan oleh tangan-tangan terampil ibu-ibu binaan menggunakan kertas Foopak Greaseproof, yang merupakan solusi sempurna bagi mereka yang mencari alternatif ramah lingkungan untuk kantong kemasan. 

"Kami bangga dengan apa yang telah kami capai bersama dan berharap dapat terus berkontribusi pada lingkungan dan masyarakat," ucap Ria.

Foopak Greaseproof menggandeng PT Kemenangan Andalan Kemasan, memberdayakan ibu-ibu memproduksi kantong ramah lingkungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close