Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Pendekar United, Piala by.U 2024 Siap Jaring Bibit Atlet Futsal Profesional

Senin, 26 Februari 2024 – 17:39 WIB
Gandeng Pendekar United, Piala by.U 2024 Siap Jaring Bibit Atlet Futsal Profesional - JPNN.COM
By.U menggandeng Pendekar United dengan menggelar pertandingan futsal pelajar tingkat nasional, yakni Piala by.U 2024. Foto: dok Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - By.U yang merupakan produk telekomunikasi dari Telkomsel menggandeng Pendekar United dengan menggelar pertandingan futsal pelajar tingkat nasional, yakni Piala by.U 2024.

Turnamen itu merupakan ajang prestius yang diadakan untuk siswa SMP dan SMA di 19 lokasi se-Indonesia dan melibatkan 912 sekolah di 82 kota sepanjang Februari-November 2024.

Piala by.u 2024 diadakan tidak hanya mencari juara, tetapi menjadi wadah bagi generasi muda yang ingin menjadi atlet futsal profesional.

Dengan dukungan penuh dari tim futsal besutan Atta Halilintar, kompetisi itu menghadirkan sejumlah kegiatan menarik mulai dari coaching clinic, community fun match, hingga super match yang menampilkan mantan pemain tim futsal Indonesia.

Head of by.U Riko Ringgoanto mengatakan kompetisi ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan by.U yang ingin membina generasi muda agar bisa mengembangkan bakatnya di bidang olaharaga khususnya futsal.

"Jadi, kami sediakan wadah bagaimana mereka bisa menggunakan wadah ini sebagai kendaraan buat lebih mengembangkan hobinya," ungkap Riko pada saat press conference di Jakarta Selatan, Senin (26/2).

Dia menambahkan kompetisi yang telah hadir selama tiga tahun itu bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga perayaan mimpi, dan aspirasi.

"Kami berharap dapat semakin menggelorakan ambisi dan potensi anak muda Indonesia untuk meraih prestasi terbaik," tuturnya.

Piala by.u 2024 diadakan tidak hanya mencari juara, tetapi menjadi wadah bagi generasi muda yang ingin menjadi atlet futsal profesional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close