Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Perumnas, BNI Griya Gelar Akad Massal

Kamis, 22 Desember 2022 – 03:19 WIB
Gandeng Perumnas, BNI Griya Gelar Akad Massal - JPNN.COM
PT Bank Negara Indonesia (BNI) bekerja sama dengan Perumnas melaksanakan seremonial akad massal bersama 276 konsumen Perumnas. Foto dok BNI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) bekerja sama dengan Perumnas melaksanakan seremonial akad massal bersama 276 konsumen Perumnas.

Acara yang digelar di BNI Kantor Wilayah 12 dihadiri langsung oleh Direktur Network & Services BNI Ronny Venir dan Direktur Pemasaran Perumnas Tambok Setyawati di Jakarta, Rabu (21/12).

Ronny menyampaikan, sepanjang 2022, BNI telah menyalurkaan Kredit KPR atau BNI Griya kepada 687 konsumen Perumnas dengan nilai pembiayaan kurang lebih sebesar Rp 260,93 miliar.

Sebagai agen pembangunan, BNI proaktif dalam menyalurkan Kredit Griya, baik itu rumah komersial maupun subsidi untuk terus membantu memfasilitasi banyak generasi muda memiliki rumah.

Menurutnya, langkah strategis ini merupakan upaya akselerasi untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional karena terdapat lebih dari 170 industri turunan yang secara positif akan berdampak seiring dengan meningkatnya kinerja industri properti.

“Kami berterima kasih kepada pemerintah yang memberikan kesempatan kepada BNI untuk berkontribusi dalam mengurangi backlog rumah nasional. Kami pun berharap ke depannya lebih banyak lagi pasangan muda yang dapat memiliki rumah,” sebut Ronny.

Untuk memudahkan Nasabah, BNI juga menyediakan platform BNI DigiGriya, sehingga Nasabah dapat dengan mudah melakukan pencarian property di wilayah manapun dan kapanpun.

Dalam platform tersebut, Nasabah dapat langsung terhubung dengan tenaga pemasar untuk konsultasi serta langsung terhubung dengan e-form BNI untuk pengajuan KPR nya.

BNI bekerja sama dengan Perumnas melaksanakan seremonial akad massal bersama 276 konsumen Perumnas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close