Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Rumah Zakat, Wuling Ikut Perangi Corona di Indonesia

Jumat, 05 Juni 2020 – 03:36 WIB
Gandeng Rumah Zakat, Wuling Ikut Perangi Corona di Indonesia - JPNN.COM
Ilustrasi Wuling. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) mendonasikan 60.000 masker non-medis dan 600 paket sembako melalui Rumah Zakat di Jatinegara, Jakarta Timur.

Penyerahan tersebut merupakan rangkaian kegiatan kepedulian sosial perusahaan yang bertajuk #BersamaWulingLawanCorona.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors kepada Irvan Nugraha selaku Direktur Marketing Rumah Zakat.

“Kami menyadari bahwa hidup di tengah pandemi ini tidaklah mudah. Maka dari itu, kami ingin berbagi bersama Rumah Zakat kepada masyarakat Desa Berdaya yang tersebar di Jawa Barat dan Yogyakarta dalam kegiatan #BersamaWulingLawanCorona,” ujar Aftersales Director Wuling Motors Taufik S. Arief dalam siaran pers.

Didukung oleh semangat ‘Drive For A Better Life’, Wuling berharap dapat berkontribusi meringankan beban masyarakat.

Harapannya, aktivitas sosial dan ekonomi dapat bergerak kembali tanpa melupakan protokol kesehatan berupa penggunaan masker.

Seluruh bantuan tersebut akan didistribusikan ke 52 Desa Berdaya yang berada di 16 kota/kabupaten di Provinsi Jawa Barat, yakni Bandung, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Garut, Indramayu, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, hingga kota Yogyakarta. 

Sebelumnya, pada November 2019, Wuling dan Rumah Zakat telah meresmikan kerja sama dalam pengadaan ambulans serta mobil klinik.

Wuling Motors (Wuling) mendonasikan 60.000 masker non-medis dan 600 paket sembako melalui Rumah Zakat di Jatinegara, Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close