Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Shin Tae-yong, InBody Terus Dukung Gaya Hidup Sehat

Selasa, 02 April 2024 – 12:36 WIB
Gandeng Shin Tae-yong, InBody Terus Dukung Gaya Hidup Sehat - JPNN.COM
InBody bekerja sama dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) dalam peluncuran InBody Dial H30. Foto: Dok. InBody

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) membuat gebrakan baru dengan bekerja sama dengan InBody.

Pada 1 April 2024, STY diangkat sebagai duta promosi untuk merayakan peluncuran produk baru InBody untuk rumah tangga, InBody Dial H30.

Adapun InBody Dial H30 dibuat untuk membantu menunjang gaya hidup sehat bagi warga Indonesia.

Dalam rangka merayakan peluncuran InBody Dial H30 kali ini, acara diskon besar-besaran akan diadakan.

Voucher diskon senilai Rp1.000.000 bakal diberikan sehingga warga Indonesia diharapkan dapat menjaga kesehatan dengan lebih mudah dan terjangkau.

Selanjutnya voucher tersebut akan disebarkan melalui Instagram resmi InBody Indonesia @inbodyindonesia dan @inbodyhome_indonesia.

Acara diskon besar-besaran itu sekaligus untuk merayakan pencapaian tim nasional Indonesia yang meraih kemenangan melawan Vietnam beberapa waktu lalu.

CTL (Coution Live Indonesia) Jaihyun Park, mewakili salah satu perusahaan kesehatan teratas Korea, saat ini mengadakan acara untuk mendukung Indonesia yang lebih sehat.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) membuat gebrakan baru dengan bekerja sama dengan InBody. Pada 1 April 2024, STY diangkat sebagai...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close