Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng TDW Resources, Cariilmu Gelar Acara Survive And Winning In Crisis

Senin, 16 Oktober 2023 – 04:05 WIB
Gandeng TDW Resources, Cariilmu Gelar Acara Survive And Winning In Crisis - JPNN.COM
Cariilmu bersama TDW Resources mengadakan acara Survive And Winning In Crisis yang diselenggarakan di Citywalk Sudirman, Jakarta Pusat, pada 9-10 September 2023. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com - Untuk menghadapi masa krisis diperlukan mental dan skill-skill yang dipelajari untuk bertahan, bahkan tumbuh semakin kaya.

Atas dasar itu, Cariilmu bersama TDW Resources mengadakan acara Survive And Winning In Crisis yang diselenggarakan di Citywalk Sudirman, Jakarta Pusat, pada 9-10 September 2023.

Digelar selama dua hari, acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 500 orang.

Acara itu mengundang banyak speaker yang merupakan ahli terbaik di bidangnya. Salah satunya adalah founder Cariilmu.co.id Coach Ican.

Choach Ican mengatakan, tiap krisis harus memiliki mindset untuk mengubahnya menjadi sebuah peluang.

"Ketika saya menghadapi kondisi harus di-PHK karena sakit langka yang saya alami, saya berpikir bahwa tidak mungkin di keadaan seperti ini saya bekerja, hingga akhirnya saya yang berpikir bahwa saya punya kemampuan untuk mengajar, dan akhirnya terlahirlah Cariilmu.co.id," ujar Coach Ican dalam keterangannya.

Sementara itu, pembicara lainnya, yakni Willy Tan, mengajarkan soal public speaking.

Kemudian, ada pula Muhammad Assad yang mengajarkan bagaimana membuka bisnis di masa krisis, serta berbagai pembicara lainnya.

Cariilmu bersama TDW Resources mengadakan acara Survive And Winning In Crisis yang diselenggarakan di Citywalk Sudirman, Jakarta Pusat, pada 9-10 September 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close