Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Tina Bule dan Anna Bule, Ketua MPR Undi Giveaway Bamsoet Channel Putaran 13

Senin, 11 Januari 2021 – 11:53 WIB
Gandeng Tina Bule dan Anna Bule, Ketua MPR Undi Giveaway Bamsoet Channel Putaran 13 - JPNN.COM
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menggandeng dua YouTuber Tina Bule dan Anna Bule saat mengundi giveaway follower IG bambang.soesatyo dan subscriber Bamsoet Channel putaran ke-13. Foto: Humas MPR.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menggandeng dua YouTuber Tina Bule dan Anna Bule saat mengundi giveaway follower IG bambang.soesatyo dan subscriber Bamsoet Channel putaran ke-13.

Hadiah yang diberikan berupa dua unit sepeda kuning Bamsoet, dua smartphone dan dua hoodie Bamsoet Channel.

Lukki Ardianto dari Margahayu, Bandung, Jawa Barat, dan Irma Sukma Ningrum dari Tulang Bawang Barat, Lampung, mendapatkan hadiah sepeda kuning Bamsoet.

M Jamroni di Tapos, Depok, Jabar, serta Alfaruq Muslimin di Ogan Ilir, Sumatera Selatan, memenangkan hadiah smartphone. Hoodie diperoleh M. Aji Mahmudin dari Serang, Banten dan Muhammad Soni dari Probolinggo, Jawa Timur.

“Selamat kepada para pemenang!” ujar Bamsoet usai melakukan pengundian di Jakarta, Minggu (10/1).

Ketua ke-20 DPR RI ini kembali mengingatkan masih ada ratusan sepeda kuning Bamsoet, ribuan smartphone dan hoodie yang akan dibagikan setiap minggunya.

Tak hanya itu, hadiah lain berupa sepeda motor dan mobil telah menanti pada kesempatan mendatang.

"Untuk lebih menarik follower dan subscriber berpatisipasi, saya akan memberikan hadiah puluhan unit sepeda motor kuning yang akan diundi saat subscriber YouTube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 100.000. Hadiah mobil kuning akan diberikan ketika subscriber YouTube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 200.000," urai Bamsoet.

Ketua ke-20 DPR RI ini kembali mengingatkan masih ada ratusan sepeda kuning Bamsoet, ribuan smartphone dan hoodie yang akan dibagikan setiap minggunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close