Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng WOU Batik, Leny Rafael Siap Sambut Tren Fesyen 2023

Senin, 10 Oktober 2022 – 20:41 WIB
Gandeng WOU Batik, Leny Rafael Siap Sambut Tren Fesyen 2023 - JPNN.COM
Leny Rafael berkolaborasi dengan WOU Batik menyambut tren fesyen 2023, dengan koleksi terbaik. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Perancang busana Leny Rafael berkolaborasi dengan WOU Batik melakukan roadshow menjelang grand launching Abimana Siries.

Mereka pun bersiap menyambut tren fesyen 2023 dengan koleksi terbaik dan berkualitas.

Adapun Abimana Siries adalah karya fenomenal yang memadupadankan batik dengan desain kekinian melalui brand baru 'WOU Batik Luxury by Leny Rafael.

Dalam seminggu, perancang busana nasional ini mengikuti tiga rangkaian fashion show dalam seminggu, yakni Indonesia International Modest Fashion Festival (IN2MOTIONFEST) di Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF)) di Jakarta Convention Center (JCC) pada Rabu (5/10).

Di ajang ini, Leni menampilkan 8 look yang diperagakan Lisya Nurrahmi, Nina Septiani, Mellya Baskarani, dan Intan Widya Nanda.

Sementara itu, di ajang Pesona Batik Nusantara di Grand Metropolitan Bekasi pada Sabtu (8/10), Leny menampilkan 10 rancangan ready to wear miliknya.

Sebagai penghujung road show, dia mengikuti event Indonesia Batik Heritage 2022 di Kota Kasablanka pada Minggu (9/10) yang menghadirkan 10 look Abimana Series.

"Ffilosofi Abimana menggambarkan dirinya sebagai sosok wanita kuat, bersemangat, dan mandiri untuk kembali melakoni bisnis yang sempat terdampak pandemi," katanya dalam keterangannya, Senin (10/10).

Leny Rafael berkolaborasi dengan WOU Batik menyambut tren fesyen 2023, dengan koleksi terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close