Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Xiaomi, Xapads Media Siap jadi Mitra untuk Asia Tenggara

Rabu, 02 November 2022 – 12:19 WIB
Gandeng Xiaomi, Xapads Media Siap jadi Mitra untuk Asia Tenggara - JPNN.COM
Xiaomi. ilustrasi. Foto: Official Xiaomi

jpnn.com, JAKARTA - Xapads Media dan Xiaomi melakukan kolaborasi dengan menawarkan akses eksklusif bagi pengiklan yang ingin beriklan pada aplikasi.

Xapads sendiri telah membuat pijakan kuat di Indonesia dengan beberapa merek terkemuka mulai dari fintech, e-commerce, e-ducation, medical dan lainnya.

Kemitraan baru itu akan membantu merek untuk memanfaatkan sepenuhnya rekomendasi aplikasi di perangkat melalui Xiaomi.

Selain itu, mereka juga dengan real-time insight, akuisisi pengguna yang berkualitas, dan penempatan iklan premium sambil menghasilkan prospek dan memberikan rekomendasi produk.

CEO Xapads Nitin Gupta mengatakan pihaknya sangat senang bisa bekerja sama dengan Xiaomi.

Dengan inventaris yang terintegrasi mesin programmatic berbasis AI/ML pihaknya ‘Xerxes', yang memenangkan penghargaan, pengiklan akan mendapatkan akses mudah, dan langsung ke inventaris premium Xiaomi.

"Saya percaya, dengan kombinasi keahlian Xapads dan akses ke inventaris Xiaomi, kami akan dapat menawarkan solusi terprogram terbaik di sekitar OEM bagi klien kami di wilayah Asia Tenggara dengan opsi harga dan penempatan iklan yang baik," kata Nitin Gupta dalam siaran persnya, Rabu (2/11).

Menurut dia, Xiaomi berkembang pesat di pasar global secara efisien.

Dengan adanya kolaborasi Xiaomi-Xapads bertujuan untuk meningkatkan penetrasi di wilayah Asia Tenggara dan juga memanfaatkan jangkauannya bersama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close