Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Bangun Fondasi Kuat Integritas ASN, Nana Sudjana Siap Melanjutkannya

Rabu, 06 September 2023 – 14:30 WIB
Ganjar Bangun Fondasi Kuat Integritas ASN, Nana Sudjana Siap Melanjutkannya - JPNN.COM
Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana dan Gubernur Jateng periode 2018-2023 Ganjar Pranowo dan Wakil Gubernur Jateng 2018-2023 Taj Yasin Maimoen saat sertijab gubernur dan wakil gubernur Jateng. Foto: Pemprov Jateng.

jpnn.com - JAKARTA - Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana mengatakan Gubernur Jateng periode 2018-2023 Ganjar Pranowo telah membangun fondasi integritas yang kuat.

Oleh karena itu, Nana menyatakan siap melanjutkan kerja positif yang telah dilakukan Ganjar.

“Pak Ganjar sudah membangun fondasi kuat pada integritas dan tata kelola pemerintah. Ini hal yang sangat positif,” kata Nana dalam sambutannya saat serah terima jabatan gubernur dan wakil gubernur Jateng di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Rabu (6/9) pagi.

Nana pun mengingatkan kepada kepala daerah serta jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) Provinsi Jateng untuk berhati-hati dalam mengelola keuangan. Dia mewanti-wanti hal itu supaya persoalan korupsi yang seringkali muncul tidak terjadi di Jawa Tengah.

“Jangan sampai di kemudian hari ada masalah muncul. Jadi, kami, saya minta dan berharap masalah integritas dan tata kelola yang bersih dipertahankan,” ungkap mantan Kapolda Metro Jaya, itu.

Nana juga mengatakan bahwa budaya birokrasi bersih berintegritas dan pelayanan baik ke masyarakat yang dibangun dalam 10 tahun juga harus ditingkatkan. Menurutnya, sinergisitas seluruh unsur masyarakat Jawa Tengah harus dijaga.

“Saya berharap kepada seluruh rekan-rekan seluruh unsur di Jawa Tengah untuk bisa bersinergi melanjutkan kerja-kerja pembangunan,” katanya.

Lebih lanjut Nana menyatakan siap melanjutkan kerja-kerja baik yang telah dilakukan Ganjar Pranowo di Jawa Tengah.

Nana Sudjana menegaskan siap melanjutkan kerja-kerja positif yang telah dilakukan Ganjar selama memimpin Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close