Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Datang dengan Kepala BIN, Menyapa Ribuan Siswa

Rabu, 14 Juli 2021 – 21:04 WIB
Ganjar Datang dengan Kepala BIN, Menyapa Ribuan Siswa - JPNN.COM
Gubernur Ganjar Pranowo memantau vaksinasi untuk pelajar. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar di SMP Negeri 3 Semarang pada Rabu (14/7).

Diketahui, pada hari ini telah disiapkan sekitar 3.000 vaksin dengan rincian 1.000 vaksin untuk siswa di empat SMP Kota Semarang yakni SMP Negeri 3, SMP Negeri 2, SMP Negeri 15 dan SMP Negeri 32 yang pelaksanaannya terpusat di SMP Negeri 3 Semarang.

Sementara untuk siswa SMA dipusatkan di SMA Negeri 1 Semarang. Para siswa tampak percaya diri dan semangat mengikuti vaksinasi massal yang diperuntukkan bagi anak usia 12-17 tahun tersebut.

"Ini sebenarnya serentak seluruh Indonesia, nanti Pak Presiden akan launching ini dan kami mulai dulu beberapa daerah salah satunya di Kota Semarang. Nanti setelah ini (daerah lain) jalan," ujar Ganjar saat wawancara.

Ganjar yang didampingi Kepala BIN Jawa tengah Brigjen Sondi Siswanto, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, serta jajaran Forkopimda Kota Semarang kemudian berdialog dengan sejumlah pelajar SMP.

"Kamu sekolah di mana? Kamu kok mau ikut vaksin? Sakit nggak disuntik?," tanya Ganjar pada salah seorang siswa bernama Akbar.

"SMP 3 Pak, divaksin supaya sehat. Nggak sakit Pak," sahut Akbar sembari menerima suntikan vaksin.

Sebelumnya, Ganjar mendapat laporan bahwa antusiasme para siswa untuk mendapatkan vaksin begitu tinggi. Sebab, sudah banyak yang mengantri selain empat SMP yang hari ini dijadwalkan menerima vaksin.

Gubernur Ganjar Pranowo memantau jalannya pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi para pelajar di Kota Semarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close