Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar di Hajatan Rakyat Solo: Kita Harus Menang Total

Sabtu, 10 Februari 2024 – 13:55 WIB
Ganjar di Hajatan Rakyat Solo: Kita Harus Menang Total - JPNN.COM
Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kiri) dan Mahfud MD (kanan) tiba saat kampanye akbar di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). Kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat Bukan Konglomerat itu digelar untuk pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada kontestasi Pilpres 2024 ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nym.

jpnn.com - SURAKARTA - Calon Presiden nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo berorasi dalam acara Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg, Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (10/2).

Dia menyerukan kepada simpatisan dan pendukung Ganjar-Mahfud bahwa Pemilu 2024 harus bisa dimenangkan secara metal alias menang total.

"Angkat tinggi-tinggi, nomor berapa?" tanya Ganjar saat berorasi.

"Tiga," jawab ribuan orang yang memadati Benteng Vastenburg.

Mantan gubernur Jawa Tengah itu menegaskan bahwa tiga memberikan makna yang mendalam.

“Tiga adalah nomor Ganjar-Mahfud, kita taat sama Tuhan, kita patuh terhadap hukum, dan kita selalu loyal pada kehendak rakyat, dan kita juga harus metal, menang total," kata Ganjar yang disambut riuh penonton.

Capres berambut putih ini juga mengajak para simpatisan dan pendukung menjaga proses penghitungan suara pada 14 Februari nanti.

"Jaga TPS kita, jaga penghitungan suaranya, sampai kemudian kita bisa menentukan insyaallah suara rakyat suara panjenengan adalah suara Tuhan," tutur Ganjar.

Ganjar menyerukan kepada simpatisan dan pendukung Ganjar-Mahfud bahwa Pemilu 2024 harus bisa dimenangkan secara metal alias menang total.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close