Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Disambut Baik Al Jam'iyatul Washliyah & Dianggap Bisa Selesaikan Masalah Pendidikan

Kamis, 09 November 2023 – 02:44 WIB
Ganjar Disambut Baik Al Jam'iyatul Washliyah & Dianggap Bisa Selesaikan Masalah Pendidikan - JPNN.COM
Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo bersilaturahmi dengan Ketua Umum Pengurus Besar Al Jam'iyatul Washliyah, Masyhuril Khamis bersama pengurus besar dan sejumlah jemaahnya. Dok: tim media Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA - Bakal capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo disambut baik oleh Ketua Umum Pengurus Besar Al Jam'iyatul Washliyah, Masyhuril Khamis bersama dengan pengurus besar dan sejumlah jemaahnya.

Masyhuril Khamis mengaku senang dengan kedatangan Ganjar. Dia menyebut sebagai sosok yang bisa menyelesaikan masalah pendidikan, termasuk didalamnya kesejahteraan bagi guru pendidik hingga guru agama.

"Terima kasih Mas Ganjar sudah datang. Kami senang bisa bersilaturahmi dengan Mas Ganjar," kata Masyhuril saat berdiskusi dengan Ganjar di kantor Al Jam'iyatul Washliyah, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (8/11).

Masyhuril menyakini Ganjar merupakan orang baik dan mampu mengajak pada kebaikan. Selain itu, Ganjar juga akan mampu memberikan perhatian lebih pada dunia pendidikan dan para guru-guru khususnya di daerah terpencil.

"Kalau misalkan ada yang disebut penghargaan, sesungguhnya lah mereka menurut kami hari ini yang menjadi pintu berkah. Kenapa? karena mereka ulama-ulama, guru-guru bekerja untuk menyelematkan akhlak atau budi pekerti," kata Masyhuril.

"Kami yakin pada saatnya Mas Ganjar mendapatkan amanah, maka saat itulah rasanya, inilah yang ingin kami sampaikan untuk menjadi perhatian," lanjut Masyhuril.

Masyhuril juga menyatakan siap menyusun konsep aktualisasi pendidikan yang mencakup pendidikan rohani, jasmani, dan intelektualitas.

Mereka meyakini bahwa pembangunan rohani adalah hal yang krusial, terutama dalam menangani isu moral dan etika, yang saat ini menjadi perhatian utama.

Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo diyakini bisa menyelesaikan masalah pendidikan di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close