Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar-Erick Dinilai Bakal jadi Duet Pemimpin Aspirasi Rakyat

Senin, 13 Maret 2023 – 21:21 WIB
Ganjar-Erick Dinilai Bakal jadi Duet Pemimpin Aspirasi Rakyat - JPNN.COM
Ilustrasi duet Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir (Ganjar - Erick) untuk Pilpres 2024. Ilustrator: Sultan Amanda/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Eksekutif Indikator Politik, Buhanuddin Muhtadi menilai pasangan Ganjar-Erick merupakan bagian dari aspirasi masyarakat.

Dia menilai jika dipasangkan duet Ganjar-Erick berpotensi memenangkan Pilpres 2024.

“Duet Ganjar-Erick sesuatu yang patut dirayakan. Pemilih mendapatkan saluran capres sesuai dengan aspirasi yang publik inginkan,” ujar Buhanuddin.

Seperti diketahui, duet Ganjar Pranowo–Erick Thohir terus menjadi pasangan yang hangat diperbincangkan oleh publik. Apalagi pasangan ini sudah mendapatkan dukungan dari PAN yang merupakan anggota dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

"Kami tahu Ganjar-Erick ini di antara capres dan cawapres paling diasosiasikan dengan Presiden (Jokowi), capres-cawapres yang paling melambangkan atau menyimbolkan keberlanjutan," ujarnya.

Karenanya, masyarakat terus memberikan dukungan kepada duet Ganjar Pranowo–Erick Thohir agar maju di pilpres 2024 mendatang.

Seperti yang terungkap dari hasil temuan IPO, di mana pasangan tersebut keluar menjadi pemenang dalam simulasi tiga pasang.

Temuan IPO mengungkapkan elektabilitas Ganjar Pranowo–Erick Thohir lebih tinggi jika dibandingkan dengan Airlangga Hartarto ataupun Puan Maharani.

Masyarakat terus memberikan dukungan kepada duet Ganjar Pranowo–Erick Thohir agar maju di pilpres 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close