Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Hadir di Acara Peresmian Rumah Aspirasi, Lalu Diteriaki Presiden RI

Kamis, 01 Juni 2023 – 17:54 WIB
Ganjar Hadir di Acara Peresmian Rumah Aspirasi, Lalu Diteriaki Presiden RI - JPNN.COM
Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 Ganjar Pranowo di Jakarta, Kamis (1/6). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 Ganjar Pranowo dengan mengenakan setelan kemeja dan celana berkelir hitam menghadiri acara peresmian sekretariat dari sukarelawan pendukungnya pada Kamis (1/6). 

Adapun, tempat tersebut dinamai Rumah Aspiradi Relawan Ganjar Pranowo di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. 

Ganjar saat tiba di lokasi, langsung disambut penampilan Palang Pintu selama lima menit dari para seniman Betawi pendukung Gubernur Jawa Tengah itu. 

Ketua dan Sekretaris Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Ahmad Basarah serta Deddy Yevry Sitorus bersama politikus PPP Achmad Baidowi turut menyambut Ganjar di depan rumah aspirasi sembari menyaksikan penampilan Palang Pintu. 

Setelah prosesi penyambutan, Ganjar langsung menyapa beberapa dari ribuan sukarelawan pendukungnya yang hadir di lokasi. 

Sementara itu, para sukarelawan lain berusaha memotret mantan legislator Komisi II DPR RI itu dari dekat pada saat rekan mereka meneriakkan 'Ganjar Presiden'. 

Adapun, acara peresmian rumah aspirasi diketahui turut dihadiri elite dari parpol yang sudah mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar. 

Beberapa di antara yang hadir ialah Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Jubir PPP Achmad Baidowi atau Awiek, dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang. 

Bacapres 2024 Ganjar Pranowo diteriaki sebagai Presiden RI saat hadir di acara rumah aspirasi para sukarelawan pendukungnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close