Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Jadi Capres Pertama Kunjungi Manggarai, Akan Terukir Indah dalam Sejarah

Jumat, 26 Januari 2024 – 18:41 WIB
Ganjar Jadi Capres Pertama Kunjungi Manggarai, Akan Terukir Indah dalam Sejarah - JPNN.COM
Uskup Ruteng Monsinyur Hormat saat menyambut capres brnomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo yang mengunjungi Kabupatn Manggarai di NTT, JUmat (26/1/2024). Foto: Antara/Gecio Viana

jpnn.com, RUTENG - Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo yang mengunjungi Ruteng di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Jumat (26/1/2024) mendapat sambutan positif dari masyakarat setempat, khususnya tokoh agama.

Saat bersilaturahmi di Keuskupan Ruteng, kontestan Pilpres 2024 yang berpasangan dengan Mahfud Md itu disebut sebagai capres pertama yang mengunjungi Kabupaten Manggarai.

“Kita dapat bersyukur, calon presiden pertama kalinya datang ke Kabupaten Manggarai. Tentu, akan terukir indah dalam sejarah Kabupaten Manggarai, Manggarai, Barat dan Manggarai Timur,” kata Uskup Ruteng Monsinyur Siprianus Hormat di hadapan Ganjar.

Selain itu, Monsinyur Siprianus juga memuji program Ganjar. Rohaniwan itu meyakini program yang diusung Ganjar akan membawa perubahan positif bagi bangsa Indonesia.

"Kehadiran Bapak di sini sangat dihargai, sebagai seorang pemimpin yang telah membuktikan dedikasi untuk menyejahterakan rakyat. Kami yakin bahwa pandangan dan program-program Bapak akan membawa perubahan positif bagi bangsa ini," imbuhnya.

Monsinyur Siprianus juga menilai Ganjar sebagai sosok yang mampu mengayomi rakyat dari berbagai kalangan.

Agamawan yang dihormati warga NTT itu juga menyinggung soal visi Ganjar untuk mencapai Indonesia Emas 2045.

“Visi Bapak Ganjar menjadi pilar kuat mencapai Indonesia emas 2045. Indonesia Emas bukan hanya sebuah harapan, tetapi sebuah komitmen negara yang maju, beradab dan sejahtera,” tuturnya.

Uskup Ruteng Monsinyur Siprianus Hormat menyebut Ganjar Pranowo sebagai capres pertama dalam sejarah yang mengunjungi wilayah Kabupaten Manggarai di NTT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close