Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar-Mahfud Lahir dari Rakyat, Arsjad Rasjid Sampaikan Pesan soal Pembelaan

Jumat, 08 Desember 2023 – 17:47 WIB
Ganjar-Mahfud Lahir dari Rakyat, Arsjad Rasjid Sampaikan Pesan soal Pembelaan - JPNN.COM
Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo - Ganjar Pranowo (TPN Ganjar -Mahfud) Arsjad Rasjid menghadiri rapat di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2023). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo - Mahfud MD (TPN Ganjar - Mahfud) Arsjad Rasjid menyebut jagonya di Pilpres 2024 sangat memahami masalah rakyat. 

Arsjad mengatakan Ganjar - Mahfud sebagai capres-cawapres lahir dari rakyat, sehingga mengetahui kesulitan masyarakat.

"Mas Ganjar dan Prof Mahfud itu pemimpin ekonomi, mereka lahir dari rakyat, memahami kesulitan rakyat, dan akan membela nasib rakyat," kata Arsjad saat menghadiri deklarasi pengusaha yang tergabung dalam Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Jumat (8/12).

Ganjar merupakan anak dari keluarga sederhana. Ayahnya polisi dengan pangkat terakhir letnan satu, sedangkan ibunya mengurus rumah tangga dan membuka usaha warung kelontong.

Mahfud juga terlahir dari rakyat biasa. Ayahnya, Mahmodin, merupakan pegawai rendahan di Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura.

Arsjad menambahkan Ganjar dalam banyak hal memiliki latar belakang dan prinsip yang sama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), yakni rajin melakukan blusukan.

"Malahan saya katakan, rajin blusukan plus, soalnya sudah blusukan, plus tidur di rumah rakyat," kata Arsjad.

Ketua umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) itu menambahkan Ganjar tidak pernah canggung tidur di rumah rakyat di berbagai daerah.

Ganjar dan Mahfud sama-sama terlahir dari rakyat biasa. Arsjad Rasjid meyakini duo itu sangat memahami berbagai persoalan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close