Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Menyerap Aspirasi Perempuan & Disabilitas saat Keliling Indonesia Timur

Sabtu, 02 Desember 2023 – 23:46 WIB
Ganjar Menyerap Aspirasi Perempuan & Disabilitas saat Keliling Indonesia Timur - JPNN.COM
Capres nomor urut tiga pada Pemilu 2023 Ganjar Pranowo ketika melakukan kunjungan di Indonesia bagian timur. Dok: tim media GP.

jpnn.com, BIMA - Calon presiden (capres) nomor urut 3 pada Pemilu 2024 Ganjar Pranowo melakukan kunjungan ke sejumlah wilayah di Indonesia bagian timur.

Dalam kampanye politiknya, Ganjar bersilaturahmi dan menyerap aspirasi dari warga, tokoh agama, tokoh adat, mahasiswa hingga kalangan generasi muda.

Politikus yang berpasangan dengan Mahfud MD itu mengawali safarinya di Merauke, Papua Selatan. Selanjutnya Ganjar melanjutkan perjalanan ke Kupang, Ende dan Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur. Setelah itu bertolak ke Bima, Nusa Tenggara Barat.

Di setiap daerah, Ganjar selalu mendapat sambutan hangat. Ada berbagai kalangan masyarakat yang ditemui Ganjar. Mereka tak sungkan untuk mengutarakan saran, kritik, dan masukan bagi pembangunan Indonesia ke depan kepada Ganjar.

"Ada banyak sekali yang kemarin memberikan masukan saat saya berkunjung ke Indonesia Timur," ujar Ganjar seusai berkunjung ke Kesultanan Bima, Sabtu (2/12).

Ganjar menyebut curahan hati masyarakat yang disampaikan kepadanya akan menjadi fondasi utama dalam menentukan program dan arah kebijakan pemerintah ke depan.

"Ada isu kemiskinan, kesehatan, pendidikan dan infrastruktur ini yang menjadi perhatian," tuturnya.

Selain itu, lanjut Ganjar, juga ada harapan kesetaraan bagi kaum perempuan dan penyandang disabilitas.

Ganjar Pranowo mengaku menyerap aspirasi perempuan hingga disabilitas ketika keliling Indonesia timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close