Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Milenial Jadikan Turnamen E-Sport Sebagai Ajang Silaturahmi Pemuda di Gowa

Rabu, 03 Januari 2024 – 20:39 WIB
Ganjar Milenial Jadikan Turnamen E-Sport Sebagai Ajang Silaturahmi Pemuda di Gowa - JPNN.COM
Kegiatan turnamen MLBB yang diadakan Ganjar Milenial Center di Gowa. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, GOWA - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) berupaya mendengarkan aspirasi dari kalangan milenial agar kehadirannya selalu dapat memberikan manfaat.

Melalui turnamen e-sport MLBB, diharapkan kaum muda memiliki wadah untuk memperkuat silaturahmi sekaligus menyalurkan bakat dan keterampilannya di bidang game online.

Kegiatan itu digelar di Mahadjura Cafe Studio, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Rabu (3/1/2024).

"Harapan kami melaksanakan kegiatan ini adalah dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi wadah silaturahmi sesama milenial pecinta game online di Kabupaten Gowa," ujar Korwil GMC Sulsel Sarman Alamsyah.

Sarman menjelaskan kegiatan itu bertujuan sebagai bentuk pemberdayaan potensi milenial untuk memberikan sarana dalam mengembangkan skill yang dimiliki.

Selaras dengan visi misi Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang menyasar milenial, turnamen MLBB ini diadakan sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan milenial di era digital, salah satunya di bidang e-sport.

"Dengan adanya turnamen ini, kami merasa calon pemimpin seperti inilah yang wajib kami perjuangkan karena mengerti dengan kebutuhan-kebutuhan milenial hari ini," kata Sarman.

Menanggapi itu, salah seorang peserta bernama Zulkifli mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat dinantikan oleh kaum muda di Sulsel khususnya di Gowa.

Sukarelawan Ganjar Milenial Center mengadakan turnamen e-sport MLBB sebagai ajang silaturahmi pemuda di Gowa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close