Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Minta Pendukungnya Beli Produk Ini, Hasilnya akan Bantu Kampanye

Senin, 11 Desember 2023 – 21:25 WIB
Ganjar Minta Pendukungnya Beli Produk Ini, Hasilnya akan Bantu Kampanye - JPNN.COM
Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo dalam Grand Launching Official Merchandise Ganjar-Mahfud di FX Sudirman lantai tiga, Kota Jakarta Pusat, Senin (11/12). Foto: Tim GP

jpnn.com, JAKARTA - Paslon nomor urut tiga di Pilpres 2024, Ganjar Pranowo-Mahfud MD kini memiliki official merchandise. Seluruh merchandise merupakan produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang diharapkan hasilnya bisa membantu kegiatan kampanye.

Ganjar mengatakan pihaknya ingin mendukung produk dalam negeri sekaligus membantu usaha kecil.

“Produknya juga buatan dalam negeri, sekaligus ini membantu usaha kecil yang ada di Indonesia,” kata Ganjar dalam Grand Launching Official Merchandise Ganjar-Mahfud di FX Sudirman lantai tiga, Kota Jakarta Pusat, Senin (11/12).

Adapun berbagai jenis merchandise dirilis dalam peluncuran itu. Mulai dari kaus, jaket, topi, gantungan kunci, bando, tumbler, jas hujan, hingga helm.

Hasil penjualan merchandise akan digunakan untuk mendukung kegiatan kampanye Ganjar-Mahfud dalam pemenangan Pilpres 2024. Ganjar pun mengajak seluruh elemen pendukung berpartisipasi.

“Tentu saja merchandise ini bisa dibeli, ada donasi di sana, insyaallah teman-teman dari tim pemenangan akan mencatat dan melaporkan itu dengan baik dan ini bagian dari ajakan kami agar masyarakat bisa berpartisipasi,” tuturnya.

Ganjar berterima kasih kepada Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud yang sudah menyiapkan merchandise ini. Ganjar memuji desainnya yang sesuai selera anak muda.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada kawan-kawan yang sangat kreatif membantu, menjual merchandise Ganjar-Mahfud, desainnya menarik,” kata dia.

Ganjar mengatakan pihaknya ingin mendukung produk dalam negeri sekaligus membantu usaha kecil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close