Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Muda Padjajaran Gelar Lomba Burung Merpati di Buah Batu

Jumat, 30 Juni 2023 – 21:13 WIB
Ganjar Muda Padjajaran Gelar Lomba Burung Merpati di Buah Batu - JPNN.COM
Lomba burung merpati yang digelar Ganjar Muda Padjajaran. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BANDUNG - Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) memiliki sejumlah cara menarik dan seru untuk merangkul masyarakat, khususnya di wilayah Bandung, Jawa Barat.

Salah satunya dengan mengadakan lomba burung merpati di Jalan Cidurian Selatan no 57, Buah Batu, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (30/6).

Ketua Umum Ganjar Muda Padjadjaran Rendra Wibawa Setiawan mengatakan acara tersebut mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat sekitar. Hampir ratusan peserta mengikuti event tersebut.

Dia menyebutkan para peserta sejak pagi para peserta sudah mulai berdatangan memadati lokasi acara dengan membawa burung merpatinya.

"Peserta sangat antusias sekali terhadap acara ini. Peminat lomba merpati sangat membludak di Kota Bandung," ungkap Rendra dalam siaran persnya, Jumat.

Dia menjelaskan diadakan event ini sebagai ajang silahturahmi sekaligus mendukung para penggemar burung merpati untuk bisa menyalurkan hobinya.

Terlihat para peserta telah membawa burung merpati andalnya untuk dilombakan. Saat burung hendak diterbangkan para pemiliknya pun berada tempat disediakan panitia munggu merpatinya yang sampai terlebih dahulu ke pemiliknya.

Menurut dia, tidak ada kendala sedikit pun dan berlangsung sportif baik bagi para peserta maupun masyarakat di sekitanya.

Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran menggelar lomba burung merpati di Buah Batu, Bandung, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close