Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Padjajaran Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara bagi Tukang Ojol Cimahi

Rabu, 20 September 2023 – 23:18 WIB
Ganjar Padjajaran Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara bagi Tukang Ojol Cimahi - JPNN.COM
Ganjar Muda Padjajaran memberikan edukasi tentang keselamatan berkendara kepada driver ojol. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, CIMAHI - Ratusan driver ojek online (online) berbondong-bodong memadati salah satu tempat di Kelurahan Karangmekar, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat, pada Rabu (20/9).

Kedatangan mereka untuk mengikut acara Ganjar Muda Padjajaran (GMP) peduli ojek online. Dalam acara itu, para tukang ojol diberikan materi edukasi safety riding dan pembagian sepatu gratis.

Salah seorang driver ojek online bernama Supriyatna mengungkapkan alasan dirinya mengikuti acara yang diselenggarakan oleh sukarelawan Ganjar Pranowo itu. Sebab, kegiatan dari GMP sangat membantu bagi driver ojek online.

“Kegiatan GMP ini membantu kami sebagai ojek online mendapatkan pencerahan, dapat ilmu baru dan yang paling utama silahturahmi,” kata Supriyatna dalam siaran persnya.

Supriyatna berharap kegiatan serupa bisa terus dilaksanakan oleh GMP. Mengingat, edukasi di dalam berkendara menjadi sebuah hal yang wajib khususnya driver ojek online.

“Yang paling utama silahturahmi kami bersama GMP semoga tidak sampai sini aja. Ke depannya ingin ada keberlanjutannya,” ujar Supriyatna.

Senada, driver ojek online lainnya, yaitu Sigit Suranto menilai apa yang sudah dilakukan GMP adalah bentuk kepeduliaan mereka terhadap driver ojek online.

“Itu sangat sebuah bentuk kepedulian kepada kami sebagai ojek online dari Pak Ganjar melalui GMP tersebut,” ucap Sigit.

Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran memberikan edukasi tentang keselamatan berkendara bagi driver ojol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close