Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Pranowo Dapat Doa dari Santri di Jambi: Semoga jadi Presiden di 2024

Senin, 08 Agustus 2022 – 04:03 WIB
Ganjar Pranowo Dapat Doa dari Santri di Jambi: Semoga jadi Presiden di 2024 - JPNN.COM
Selawatan dan doa untuk Ganjar Pranowo menggema di Ponpes Al Fattah, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Jambi. Foto: Tim media Ganjar Pranowo

jpnn.com, SINGKUT - Alunan selawat dan doa untuk kesejahteraan dan kemajuan Indonesia menggema di Ponpes Al Fattah, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Ribuan santri bersama kiai, ustaz, ulama, sejumlah pimpinan ponpes, bergabung dalam doa agar bangsa Indonesia tetap dalam lindungan Tuhan serta mendapatkan sosok pemimpin yang baik dan membawa kebaikan bagi masyarakat pada Pemilu 2024 mendatang.

"Selawatan dan kami tulus berdoa untuk masyarakat Indonesia, khususnya untuk beliau, Bapak Ganjar Pranowo agar menjadi pemimpin ke depan, menjadi presiden Indonesia di 2024 nanti," tutur pimpinan Ponpes Al Fattah, Gus. H. Hajar Saputra Sayuthi di lokasi, Jumat (5/8).

Menurut Hajar, Ganjar merupakan tokoh nasionalis dan religius, dekat dengan kalangan ulama dan pondok pesantren, bahkan, dipuji karena telah menjadikan H. Taj Yasin Maimoen, putra dari KH. (Alm) Maimoen Zubair, sebagai wakil Gubernur Jateng mendampinginya.

"Itu menunjukan beliau sangat menghargai kita, menghormati orang pesantren, mau menjadikan orang pesantren berada di barisan-barisannya, menjadikannya wakil gubernur," ucapnya.

Hajar menyatakan kepimpinan Ganjar Pranowo telah terbukti membawa perubahan bagi masyarakat di Jateng, terutama dalam bidang infrastruktur dan kebijakan yang berpihak pada masyarakat.

"Kami sudah melihat keberhasilan beliau memimpin Jateng. Beliau tokoh nasional yang luar biasa," imbuhnya.

Hajar mengajak masyarakat Indonesia, khususnya kalangan santri dan pondok pesantren untuk mendukung Ganjar sebagai Presiden 2024.

Santri, kiai, ustaz, ulama, sejumlah pimpinan ponpes di Jambi menilai sosok Ganjar Pranowo merupakan tokoh nasionalis dan religius.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close