Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Pranowo Gerak Cepat, Ini Fokus Kegiatannya

Senin, 01 Mei 2023 – 07:22 WIB
Ganjar Pranowo Gerak Cepat, Ini Fokus Kegiatannya - JPNN.COM
Bakal capres 2024 dari PDIP Ganjar Pranowo melakukan pertemuan dengan pengurus DPP PPP di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Minggu (30/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA  - Bakal calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo meluangkan waktu hari libur untuk melakukan safari politik dan konsolidasi kader-kader partai di daerah.

Ganjar Pranowo menjelaskan dirinya sengaja memilih waktu libur karena pada hari kerja dia harus menunaikan tugasnya sebagai gubernur Jawa Tengah.

“Karena saya masih jadi gubernur, tentu saya harus membedakan waktu, tugas pokok dan fungsi, maka di hari libur Insya Allah saya akan jalan (safari politik), tetapi selebihnya saya masih ditugaskan membereskan PR (pekerjaan rumah) saya di Jawa Tengah,” kata Ganjar Pranowo saat ditemui usai menghadiri pertemuan antara pimpinan PDIP dan PPP di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Minggu (30/4).

Pria kelahiran 28 Oktober 1968 itu mengatakan saat ini dia telah berkeliling ke beberapa daerah, di antaranya untuk menemui kader-kader PDIP.

“Kami sudah jalan, kemarin kami jalan ke Makassar, saya mampir ke (kantor) DPD PDIP, kemarin ke Banten disambut juga dengan DPD (PDIP),” kata Ganjar Pranowo.

Ganjar menambahkan dalam waktu dekat dia juga akan menyambangi Jawa Timur untuk menghadiri rapat kerja daerah (rakerda) bersama DPD PDI Perjuangan Jatim.

“Kami konsentrasi konsolidasi partai, karena di (daerah-daerah) pasti ada pomas-pomas (posko masyarakat) yang minta disinggahi,” kata Ganjar.

Ganjar Pranowo, yang saat ini masih aktif sebagai Gubernur Jawa Tengah, diumumkan secara resmi sebagai calon presiden dari PDIP pada 21 April 2023.

Ganjar Pranowo gerak cepat setelah ditetapkan sebagai bakal capres 2024 oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Simak kalimatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close