Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Pranowo - Mahfud MD Mendaftar ke KPU Kamis Besok, Bakal Ada Kejutan

Rabu, 18 Oktober 2023 – 18:03 WIB
Ganjar Pranowo - Mahfud MD Mendaftar ke KPU Kamis Besok, Bakal Ada Kejutan - JPNN.COM
Mahfud MD dan Ganjar Pranowo. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut pasangan Bakal Capres-Cawapres 2024 Ganjar Pranowo dengan Mahfud MD bakal mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (19/10).

Menurut Hasto, para kader dari PDIP, PPP, Perindo, Hanura, hingga para sukarelawan pendukung akan mengantar Ganjar-Mahfud mendaftar ke KPU.

"Diiringi oleh seluruh komponen dari PDI Perjuangan, PPP, Perindo, dan Hanura, para sukarelawan, dan juga masyarakat yang akan hadir," kata dosen Universitas Pertahanan (Unhan) itu ditemui awak di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).

Hasto mengatakan partai pendukung Ganjar-Mahfud akan menyiapkan sebuah acara yang memuat unsur kejutan sebelum kedua tokoh mendaftar ke KPU.

"Sudah dirancang dan para tokoh tokoh seniman, budayawan ikut mendesain," lanjut pria kelahiran Yogyakarta itu.

Hasto mengatakan PDIP bersama partai lain tidak akan membuat orasi politik setelah Ganjar-Mahfud mendaftar ke KPU sebagai kandidat pada Pilpres 2024.

Dia tidak ingin prosesi pendaftaran kandidat Ganjar-Mahfud menganggu para pengendara yang melintasi jalan di depan KPU.

"Kami memang ingin tertib, kami taat pada penyelenggara pemilu sehingga mengekspresikan seluruh rangkaian itu kegembiraan penuh rasa syukur dan keyakinan bahwa pasangan ini adalah pasangan yang didambakan rakyat," kata Hasto.

Para kader PDIP, PPP, Perindo, Hanura, hingga para sukarelawan pendukung akan mengantar Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendaftar ke KPU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close