Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Pranowo Semringah Membawa Tenun Ulos di Garis Akhir

Senin, 26 September 2022 – 05:33 WIB
Ganjar Pranowo Semringah Membawa Tenun Ulos di Garis Akhir - JPNN.COM
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Bank Jateng Friendship Run Borobudur Marathon 2022 di Medan. Foto: dok IG @ganjarpranowo

jpnn.com, MEDAN - Kebahagiaan terpancar dari wajah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat tiba di garis finish Bank Jateng Friendship Run Borobudur Marathon 2022 di Medan, Sumatera Utara, Minggu (25/9).

Dia tampak semringah sambil mengangkat kain tenun Ulos yang diberikan warga setempat.

 

Kehadiran Ganjar Pranowo di tengah-tengah ribuan peserta menambah keseruan acara.

Ganjar yang ditemani istri, Siti Atikoh mengikuti lari dari garis start di halaman Istana Maimun, Kota Medan. Gerimis yang turun tak menyurutkan seribuan peserta yang berada di barisan.

Ini merupakan kota ketiga setelah Bank Jateng Friendship Run Borobudur Marathon dihelat di Semarang 21 Agustus dan Jakarta 11 September.

Di Kota Medan penuh dengan keseruan, karena rutenya melintasi sejumlah ikon kota. Selain itu, beberapa peserta juga mengenakan kostum unik, dari pakaian adat, kostum pengantin, spyderman, adat Arab, hingga tokoh wayang.

"Sekarang mau kami rayakan bersama masyarakat. Kami datang di Semarang waktu itu, kemudian di Jakarta dan hari ini di Medan berikutnya di Makassar," ujar Ganjar Pranowo usai acara.

Kehadiran Ganjar Pranowo di tengah-tengah ribuan peserta menambah keseruan acara Bank Jateng Friendship Run Borobudur Marathon 2022 di Medan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close