Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Seharian ini Berkeliling di Pekalongan dan Batang

Selasa, 16 Januari 2024 – 11:49 WIB
Ganjar Seharian ini Berkeliling di Pekalongan dan Batang - JPNN.COM
Ilustrasi - Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo seharian ini berkeliling di Pekalongan dan Batang, Jawa Tengah. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - PEKALONGAN - Calon Presiden Pemilu 2024 Ganjar Pranowo tak kenal lelah. Dia kembali turun menyapa masyarakat jelang pemungutan suara 14 Februari mendatang.

Capres Nomor urut 3 ini menyapa masyarakat Pekalangan, di hari ke-50 kampanye Pilpres 2024.

Ganjar merangkai aktivitas dengan mengobrol santai bersama komunitas motor di Kecamatan Karanganyar, Pekalongan, Jawa Tengah.

Kemudian menyapa pedagang di Pasar Kajen, Pekalongan Sidokerti, Pekalongan.

Selain itu, Ganjar juga menghadiri pertemuan TPC Ganjar-Mahfud, caleg partai koalisi dan sukarelawan Pekalongan di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Jalan Teuku Umar, Tanjungsari, Kajen.

Ganjar juga akan menghadiri pertemuan Toga, Toma, pengusaha muda dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Rumah Kiai Amin Faizun, Jalan Buyutan Kebonsari Karangdadap, Bututan, Kebonsari, Karangdadap, Pekalongan.

Mantan gubernur Jawa Tengah itu lalu menghadiri acara sambung rasa dengan nelayan dan petani di Wisata Pantai Wonokerto.

Selanjutnya, Ganjar menuju Batang untuk bertemu TPC Ganjar-Mahfud, caleg partai koalisi dan sukarelawan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo seharian ini berkeliling di Pekalongan dan Batang, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close