Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Siap Lari Maraton Melanjutkan Kerja Jokowi Menuju Indonesia Emas

Rabu, 16 Agustus 2023 – 15:54 WIB
Ganjar Siap Lari Maraton Melanjutkan Kerja Jokowi Menuju Indonesia Emas - JPNN.COM
Bacapres 2024 Ganjar Pranowo mengaku siap melanjutkan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dok: Tim media Ganjar.

jpnn.com, SEMARANG - Pada pidato kenegaraan dalam Sidang Tahunan MPR RI, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan kepemimpinan selanjutnya harus sanggup melanjutkan pekerjaan yang sudah dimulai.

Jokowi mengatakan saat ini pemerintah terus ‘berlari’ membangun Indonesia, bukan sekadar ‘jalan-jalan sore’. Sebab itu Jokowi menyebut kepemimpinan selanjutnya mesti bisa lari marathon.

Merespons hal tersebut, bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo menyatakan kesiapannya untuk lari lari maraton meneruskan pekerjaan besar Jokowi menuju Indonesia Emas 2045.

“Maraton kita,” kata Ganjar seusai menyaksikan pidato kenegaraan Jokowi di Gedung DPRD Jateng, Kota Semarang, Jateng, Rabu (16/8).

Gubernur Jateng dua periode itu juga setuju dengan pesan yang diberikan Jokowi soal budi pekerti. Ganjar pun mewanti-wanti agar polusi budaya tidak terjadi.

“Jangan sampai menjadi polusi budaya yang tidak sesuai dengan nilai-nilai kita. Kasar, tidak hormat, karena ada PR besar yang mesti kita selesaikan terhadap kondisi dunia wabilkhusus posisi Indonesia terhadap dunia,” kata Ganjar.

Jokowi sebelumnya menyatakan kepemimpinan selanjutnya sangat menentukan masa depan Indonesia.

Oleh sebab itu, penting bagi pemimpin negara melanjutkan kerja besar yang sudah dimulai saat ini.

Bacapres 2024 Ganjar Pranowo mengaku siap berlari maraton dalam rangka melanjutkan kinerja Presiden Jokowi untuk menuju Indonesia emas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close