Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Sidak ke Pabrik Rokok, Para Pekerja Langsung Histeris

Jumat, 15 Mei 2020 – 13:34 WIB
Ganjar Sidak ke Pabrik Rokok, Para Pekerja Langsung Histeris - JPNN.COM
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat memeriksa barisan pegawai pabrik rokok yang akan berganti shift. Foto: Instagram

jpnn.com, KUDUS - Kedatangan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengejutkan ribuan karyawan PT Djarum Kudus pada Jumat (15/5).

Ribuan pekerja yang sedang antre untuk ganti shift itu langsung berteriak dan melambaikan tangan untuk menyapa orang nomor satu di Jawa Tengah itu.

Tak seperti biasanya, kali ini Ganjar tidak menjadi rebutan selfie para karyawan. Saat Ganjar datang, ribuan karyawan yang hendak masuk tetap tertib berbaris dengan jarak sekitar satu meter.

Ganjar pun dengan telaten menyapa para karyawan pabrik rokok tersebut. Sesekali, dia tak lelah mengingatkan saat masih ada karyawan yang berdesakan dan keluar garis.

"Ayo jaga jarak, itu jangan keluar dari garis. Ayo belajar tertib. Ayo bu mundur," teriaknya disambut tawa ibu-ibu pekerja.

Tak hanya melihat proses pergantian shift di luar pabrik, Ganjar juga menyempatkan diri menengok kondisi di dalam perusahaan itu.

Dia melihat ribuan karyawan duduk dengan rapi, tidak berhadap, memakai masker dan jaraknya tidak berhimpitan karena telah diatur jaga jarak satu meter.

"Ini keren ya, Djarum sudah mulai menata. Kalau kita bicara normal baru, maka sebenarnya perusahaan mau tidak mau harus melakukan ini, protokol kesehatan harus dilakukan ketat," kata Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memeriksa penerapan protokol kesehatan di pabrik rokok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close