Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar: Sudah Enek dengan Covid-19?

Sabtu, 03 Juli 2021 – 06:16 WIB
Ganjar: Sudah Enek dengan Covid-19? - JPNN.COM
Gubernur Ganjar Pranowo sosialisasi PPKM Darurat. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, SEMARANG - Pemerintah Jawa Tengah terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat kaitannya dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat mulai 3 Juli-20 Juli 2021.

Seperti yang dilakukan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat meninjau sentra vaksinasi di Holy Stadium Marina, Kota Semarang, Jumat (2/7).

Di sela menyapa masyarakat yang antre, Ganjar menyelipkan ajakan agar seluruh masyarakat menaati PPKM Darurat yang akan diberlakukan selama dua pekan ke depan.

"Kita mulai 3 Juli akan ada PPKM Darurat, ketat seluruh Jawa-Bali. Saya nyuwun (minta) semuanya untuk tertib, tetangganya diberi tahu semua. Kalau tidak penting tidak usah pergi-pergi dulu, tidak usah nongkrong dulu," kata Ganjar mengajak masyarakat.

Selama aturan itu diberlakukan, lanjut Ganjar, dia mengajak masyarakat berjuang bersama untuk bertahan membatasi kegiatan dan kerumunan.

Menurutnya, apabila masyarakat bisa bersama-sama bertahan paling tidak 14 hari maka memotong persebaran Covid-19 bisa cepat.

"Coba bertahan dua pekan kira-kira mampu tidak. Kita juga sudah enek, kan, sama covid?" ujarnya.

Terkait hal itu, Ganjar juga berbagi cerita kepada masyarakat tentang gerakan Tim Lima Juta di Selandia Baru.

Gubernur Ganjar Pranowo mengajak seluruh masyarakat menaati PPKM Darurat yang akan diberlakukan selama dua pekan ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close