Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Temui Jokowi di Istana, Hadir Elite PDIP dan Keluarga Bung Karno, Ada Apa?

Senin, 07 November 2022 – 16:01 WIB
Ganjar Temui Jokowi di Istana, Hadir Elite PDIP dan Keluarga Bung Karno, Ada Apa? - JPNN.COM
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ikut serta dalam acara penyerahan gelar pahlawan nasional oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Senin (7/11). Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ikut serta dalam acara penyerahan gelar pahlawan nasional di Istana Negara, Jakarta, Senin (7/11).

Dalam acara itu, hadir anak Bung Karno, yakni Guntur Soekarnoputra serta sejumlah petinggi PDIP yaitu Sekjen Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP Ahmad Basarah.

Tak hanya itu, keluarga dari lima tokoh pahlawan nasional, yaitu dr Soeharto, KGPAA Paku Alam VIII, R. Rubini Natawisastra, Salahuddin bin Talabuddin, dan KH. Ahmad Sanusi juga hadir dalam acara itu.

Ganjar seusai acara mengatakan dirinya sempat berdiskusi panjang dengan Guntur.

“Ketemu Mas Guntur, ngobrol banyak,” kata dia.

Di samping itu, Ganjar juga memberikan laporan rutin kepada Presiden Jokowi mengenai inflasi, bencana, dan kondisi terkini Jawa Tengah.

“Beliau concern juga sebenernya, menitip soal kondisi cuaca yang kurang bagus, kaitannya dengan kondisi pangan. Termasuk pengendalian inflasi karena semua mesti siap-siap 2023 tidak terlalu bagus, maka kepala daerah berkontribusilah,” jelas dia.

Harapannya, lanjut politikus PDIP itu, daya dukung dari daerah berkontribusi besar terhadap pertumbuhan ekonomi nasional. (Tan/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Ganjar Pranowo satu forum dengan Presiden Jokowi, keluarga Bung Karno, dan elite PDIP.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close