Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibicarakan

Senin, 07 November 2022 – 14:08 WIB
Ganjar Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibicarakan - JPNN.COM
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menemui Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Senin (7/11).

Ganjar berbincang dengan Presiden Jokowi seusai  menghadiri penganugerahan gelar pahlawan nasional untuk lima tokoh di Istana Negara.

Gubernur ke-15 Jateng mengatakan perbincangannya dengan Presiden Jokowi tidak membahas soal politik, termasuk Pilpres 2024.

“Tadi ke Pak Presiden lapor saja, rutin, ada soal inflasi, bencana, saya sampaikan kondisi terakhir. Beliau concern menitip soal kondisi cuaca yang kurang bagus, kaitannya dengan kondisi pangan," kata Ganjar di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (7/11).

Presiden Jokowi, kata Ganjar, meminta Pemprov Jateng mengantisipasi kondisi cuaca kurang baik di daerah yang dapat berdampak pada kondisi pangan.

Ganjar menuturkan Presiden Jokowi pada kesempatan itu juga menyampaikan hal terkait pengendalian inflasi daerah karena perekonomian pada 2023 diperkirakan tidak terlalu bagus.

"Maka, kepala daerah berkontribusilah bagaimana men-set up segala sesuatu agar kemudian mempunyai daya dukung yang bagus, sehingga kontribusi daerah bagus, jadi, kontribusi nasional juga bagus," ujar dia. (antara/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Gubernur Ganjar Pranowo bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara. Apa yang dibicarakan?

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close