Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar untuk Semua Adakan Lomba Layangan di Tangerang, Jadi Hiburan Warga di Akhir Pekan

Senin, 16 Oktober 2023 – 12:51 WIB
Ganjar untuk Semua Adakan Lomba Layangan di Tangerang, Jadi Hiburan Warga di Akhir Pekan - JPNN.COM
Lomba layangan yang diadakan sukarelawan Ganjar untuk Semua disambut antusias masyarakat, termasuk pegiat layang-layang di Kabupaten Tangerang. Foto: Dokumentasi Ganjar untuk Semua

jpnn.com, KABUPATEN TANGERANG - Sukarelawan Ganjar untuk Semua mengadakan lomba layangan Desa Kemuning, Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (15/10).

Tokoh masyarakat sekaligus Koordinator Pegiat Layangan di Kabupaten Tangerang Sawari merespons antusias atas lomba tersebut.

Menurut Sawari, kegiatan tersebut positif dilakukan dalam mengisi waktu luang dan mempererat silaturahmi antar masyarakat di tengah kesibukan.

Ganjar untuk Semua Adakan Lomba Layangan di Tangerang, Jadi Hiburan Warga di Akhir Pekan

"Untuk mengisi dan sekadar silaturahmi kumpul bareng bersama teman-teman komunitas, kegiatan ini sangat bagus dan dilakukan tepat di akhir pekan," ujar Sawari.

Antusiasme masyarakat ditunjukkan dengan banyaknya peserta yang hadir dengan membawa kekuatan layangannya masing-masing untuk diperlombakan dalam kegiatan Lomba Layangan Ganjar Untuk Semua tersebut.

Dengan jumlah yang cukup banyak dan sering dilakukan sejak puluhan tahun silam setiap musim kemarau tiba, permainan layang-layang sudah menjadi budaya untuk para masyarakat setempat.

"Banyak masyarakat yang terlibat karena jumlah pegiat atau masyarakat yang hobi layang-layang itu jumlahnya banyak ada di berbagai desa di Kabupaten Tangerang," jelas Sawari.

Lomba layangan yang diadakan sukarelawan Ganjar untuk Semua disambut antusias masyarakat, termasuk pegiat layang-layang di Kabupaten Tangerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close