Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjaran Buruh Serap Aspirasi Pekerja, Siap Memperjuangkan Kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Kamis, 16 November 2023 – 23:22 WIB
Ganjaran Buruh Serap Aspirasi Pekerja, Siap Memperjuangkan Kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Ganjaran Buruh Berjuang melanjutkan agenda GBB Goes To Kawasan Industri Rakyat. Foto: GBB.

jpnn.com - BOGOR - Ganjaran Buruh Berjuang melanjutkan agenda GBB Goes To Kawasan Industri Rakyat. Hal itu sebagai upaya memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai Capres-Cawapres RI 2024.

Selain melakukan kunjungan, GBB juga mengadakan warung ganjaran bazar murah bagi para buruh dan pelaku home industry serta keluargan yang ada di Kampung Cipadung RT 002/ RW 07 dan RT 001 / RW 07 Desa Sukaresmi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ketua Umum GBB Lukman Hakim berharap pihaknya bersama warga yang notabene merupakan para pekerja dan pelaku home industry bisa bersinergi dan siap memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

"Selain mendukung UMKM sepatu di Cipadung ini, kami berharap Ganjaran Buruh Berjuang bisa bersinergi dengan warga Cipadung untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di 2024 nanti," kata Lukman dalam siaran persnya, Kamis (16/11).

Ganjaran Buruh Serap Aspirasi Pekerja, Siap Memperjuangkan Kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Ganjaran Buruh Berjuang melanjutkan agenda GBB Goes To Kawasan Industri Rakyat. Foto: GBB.

Lukman juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk menyerap aspirasi dan harapan dari para pelaku home industry dan pekerjanya terhadap Ganjar-Mahfud.

Adapun aspirasi dan harapan dari para pekerja dan pelaku usaha pengrajin sepatu dan sandal di Cipadung dan sekitarnya, akses persoalan agar lebih mudah, pembentukan badan hukum usaha atau koperasi, dan jangkauan serta akses pasar yang lebih luas dan mudah.

Ganjaran Buruh Berjuang melanjutkan agenda GBB Goes To Kawasan Industri Rakyat. GBB siap memperjuangkan kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close