Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganti Mesin, Ferrari Jaya di Bahrain

Schumi Finis Keenam

Senin, 15 Maret 2010 – 03:07 WIB
Ganti Mesin, Ferrari Jaya di Bahrain - JPNN.COM
Fernando Alonso. Foto : REUTERS
SAKHIR - Tim paling populer di Formula 1, Ferrari, sempat deg-degan berat menjelang start Grand Prix Bahrain di Sirkuit Sakhir kemarin (14/3). Mesin 2.400 V8 silinder pada mobil Fernando Alonso dan Felipe Massa sempat menunjukkan tanda-tanda tidak sehat.

Dengan cepat barisan Kuda Jingkrak pun membuat keputusan: Mengganti mesin kedua mobil Ferrari F10, untuk memberi peluang sebaik mungkin kepada Alonso dan Massa memburu kemenangan di seri pembuka musim 2010 tersebut.

Keputusan Ferrari itu berbuah manis. Alonso dan Massa tampil paling meyakinkan di lomba yang berlangsung 49 putaran tersebut. Mereka pun finis 1-2, meraih poin maksimal di klasemen pembalap dan konstruktor.

Alonso, yang kemarin menjalani debut bersama Ferrari, sebenarnya mengawali lomba dari urutan ketiga. Massa di depannya. Pole position dipegang Sebastian Vettel, bintang muda spektakuler Red Bull-Renault.

SAKHIR - Tim paling populer di Formula 1, Ferrari, sempat deg-degan berat menjelang start Grand Prix Bahrain di Sirkuit Sakhir kemarin (14/3). Mesin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close