Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gantikan Moyes Latih MU, Ini Kata Giggs

Jumat, 25 April 2014 – 18:20 WIB
Gantikan Moyes Latih MU, Ini Kata Giggs - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER - Karir sepakbola Ryan Giggs akan melesat pada akhir pekan nanti. Pria asal Wales itu untuk kali pertama akan menukangi Manchester United ketika bersua Norwich City.

Laga melawan Norwich akan menjadi perjalanan awal Giggs sebagai nakhoda Setan Merah, julukan MU. Pasalnya, pria berusia 40 tahun itu hanya akan dijadikan pelatih hingga akhir musim nanti.

Meski begitu, Giggs mengaku sudah sangat bahagia bisa menahkodai tim yang membesarkan namanya itu. Apalagi, Giggs sebelumnya hanya menjabat sebagai asisten pelatih David Moyes.

“Ini merupakan momen paling membanggakan dalam hidup saya. Saya telah mendukung MU sepanjang hidup. Ini merupakan bagian dari hidup saya sejak saya masih berusia 13 atau 14 tahun,” terang Giggs dalam press conference pertamanya seperti dilansir ESPN, Jumat (25/4).

Kiprah sebagai pelatih akan meneguhkan status Giggs sebagai legenda hidup Setan Merah. Saat ini, Giggs sudah menjadi pemain dengan jumlah pertandingan terbanyak bagi MU, yakni 962 laga.

“Saya bangga. Saya bahagia. Sama seperti ketika masih bermain, saya tak sabar menanti pertandingan akhir pekan mendatang,” tegas Giggs. (jos/jpnn)

MANCHESTER - Karir sepakbola Ryan Giggs akan melesat pada akhir pekan nanti. Pria asal Wales itu untuk kali pertama akan menukangi Manchester United

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA