Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gara-gara Chelsea, Wenger Lempar Handuk Putih

Jumat, 30 Desember 2016 – 21:21 WIB
Gara-gara Chelsea, Wenger Lempar Handuk Putih - JPNN.COM
Arsene Wenger. Foto: AFP

jpnn.com - JPNN.com - Juru racik tim Arsenal, Arsene Wenger mulai memberi isyarat lempar handuk putih alias menyerah mengejar gelar Premier League musim ini.

Wenger mengaku ngeri melihat performa salah satu rivalnya, Chelsea. Dia menyebut Chelsea superfavorit untuk merebut titel di akhir musim.

Chelsea saat ini memang tengah dalam performa terbaiknya dalam dua tahun terakhir. Betapa tidak, bersama Antonio Conte dengan ramuan 3-4-3 nya, The Blues melesat bak peluru dengan meraih 12 kemenangan secara beruntun di Premier League.

Usai takluk dari Arsenal 24 September lalu, The Blues di bawah arahan Antonio Conte memang tampil sangat menyengat. Usai memutuskan memakai formasi 3-4-3, Chelsea tak tersentuh kekalahan, bahkan hasil imbang pun.

"Chelsea superfavorit merebut gelar. Namun, mereka masih bisa kalah dan kehilangan poin. Ini akan sulit saya pikir nantinya head to head akan memiliki pengaruh besar," kata Wenger dikutip FourFourTwo.

Wenger sendiri kecewa dengan permainan Arsenal beberapa laga terakhir. Mereka ingin menutup tahun ini dengan kemenangan kala melawan Crystal Palace akhir pekan nanti.

"Saya menilai 2016 ini dalam dua bagian, pertama kami sukses kunci peringkat kedua musim lalu, kemudian kami mengecewakan musim ini. Beberapa pertandigan musim ini kami kedodoran," papar dia.

Menurutnya, persaingan musim ini sangatlah ketat. Chelsea memang saat ini memimpin, tapi satu pertandingan kalah saja bisa memengaruhi.

JPNN.com - Juru racik tim Arsenal, Arsene Wenger mulai memberi isyarat lempar handuk putih alias menyerah mengejar gelar Premier League musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close