Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gara-Gara Hal Sepele, Nikhil Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Ayahnya

Jumat, 08 Februari 2019 – 02:50 WIB
Gara-Gara Hal Sepele, Nikhil Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Ayahnya - JPNN.COM
Mayat. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, INDIA - Seorang pemuda di Bihar, India, bernama Nikhil Kumar menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi ayah kandungnya. Hal ini dia lakukan karena sering dimarahi sebab tidak belajar.

Polisi telah menangkap anak laki-laki dan pembunuh bayaran itu. Insiden itu terungkap ketika polisi Patna menyelidiki pembunuhan seorang pengacara pengadilan tinggi dan menangkap seorang gangster.

Selama interogasi, ia mengakui keterlibatannya dalam pembunuhan ayahnya yang pensiunan ahli bedah. Berdasarkan informasi yang diberikan oleh si pembunuh bayaran, polisi kemudian menangkap remaja itu.

“Dia memberitahu kami bahwa ayahnya selalu memintanya untuk fokus belajar. Jadi dia memutuskan untuk menyingkirkannya,” kata seorang pejabat senior polisi setempat Niraj Kumar dilansir dari Gulf News, Rabu (6/2).

Kumar mengatakan, dia memberi bayaran Rs 15.000 sebagai uang muka. Dia rupanya memberi tumpangan kepada si pembunuh untuk menghampiri ayahnya, yang sedang berjalan-jalan di daerah Kumhrar di Patna, Ibu Kota Bihar.

Korban, Chandrashekhar Prasad, telah pensiun beberapa minggu sebelum dia terbunuh pada November 2018. Menurut Kumar, rencana pembunuhan direncanakan dan disempurnakan di sebuah kedai teh pinggir jalan. (JPC)

Seorang pemuda di Bihar, India, bernama Nikhil Kumar menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi ayah kandungnya.

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close