Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gara-Gara Handphone, Wanita Pengantin Baru Jatuh ke Jurang

Minggu, 24 Juli 2016 – 18:18 WIB
Gara-Gara Handphone, Wanita Pengantin Baru Jatuh ke Jurang - JPNN.COM
Foto/ilustrasi: Radar Solo/JPG

jpnn.com - PEKALONGAN – Seorang perempuan yang dikabarkan baru menikah menjadi korban pesona air terjun Curug Bajing di Desa Telogo Pakis Kecamatan Petungkriyono, Pekalongan, Jumat (22/7). Insiden itu terjadi jelang salat Jumat.

Radar Pekalongan (Jawa Pos Group) mengabarkan, mulanya sepasang pengantin warga Kecamatan Tirto datang ke  Curug Bajing. Setibanya di lokasi, si perempuan terlihat bermain handphone.

Saksi yang warga sekitar, Isa Ansori mengatakan, saat itu handphone korban terjatuh ke jurang. Karenanya, korban pun berupaya mengambilnya.

“Korban saat itu memegang HP dan sepertinya mau selfie, namun HP jatuh. Saat itulah korban berusaha mengambilnya namun malah terjatuh ke jurang tepatnya di tengah-tengah air,” katanya.

Warga bersama pengunjung sudah berusaha memberikan pertolongan. Namun nyawa korban tak tertolong karena jauhnya jarak ke tempat medis.(yon/jpg/ara/jpnn)

PEKALONGAN – Seorang perempuan yang dikabarkan baru menikah menjadi korban pesona air terjun Curug Bajing di Desa Telogo Pakis Kecamatan Petungkriyono,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close