Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gara-gara One Direction, Bocah 11 Tahun Ingin Coba Ganja

Jumat, 30 Mei 2014 – 21:20 WIB
Gara-gara One Direction, Bocah 11 Tahun Ingin Coba Ganja - JPNN.COM
Situs Viagogo mengungkap sejumlah orangtua ingin menjual tiket One Direction yang sudah mereka beli untuk anak-anak mereka, usai skandal video boy band tersebut. Getty images.

jpnn.com - SKANDAL video pesta ganja anggota One Direction berbuntut panjang. Citra boy band yang selama ini digandrungi kalangan ABG itu memicu kontroversi.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (30/5), dampak rekaman tersebut berimbas kepada perilaku fans dan juga penjualan tiket konser One Direction.

Anak-anak belasan tahun bahkan bersumpah di situs jejaring sosial untuk mencoba ganja pertama kalinya, gara-gara tertarik setelah di video One Direction itu, anggota band tampak 'hot'.

Setelah melihat rekaman, banyak fans mulai tweeting menggunakan hashtag '#zouispassmethatblunt', sebuah penggabungan dari nama diikuti dengan istilah lain untuk anak laki-laki bersama.

Salah satu fan menulis: "Saya hanya 11 (tahun) dan saya ingin merokok itu zouispassmethatblunt."

Fans lainnya menambahkan: "Saya tahu bahwa ganja tidak baik bagi kita ... tapi s****n saya ingin mencoba mengisap ganja dengan mereka. "

One Direction menghadapi tekanan yang meningkat untuk meminta maaf. Namun itu tak kunjung muncul.

Hanya beberapa jam setelah situs Daily Mail menerbitkan rekaman Louis Tomlinson dan Zayn Malik 'mengganja', mereka kembali di atas panggung di Inggris.

SKANDAL video pesta ganja anggota One Direction berbuntut panjang. Citra boy band yang selama ini digandrungi kalangan ABG itu memicu kontroversi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close