Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gara-gara Pukul Anjing, Nenek-nenek Disidang

Selasa, 06 November 2012 – 08:35 WIB
Gara-gara Pukul Anjing, Nenek-nenek Disidang - JPNN.COM
MEDAN- Seorang nenek berusia 75 tahun terpaksa didudukkan di kursi pesakitan. Terdakwa Denny Nurhaida Situmorang pada sore itu tak kuasa menahan amarahnya selama persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Medan, Senin (5/11) disebabkan masalah sepele karena telah memukul seekor anjing berukuran mini.

Dalam sidang beragendakan keterangan saksi, jaksa pun menghadirkan dua orang saksi masing-masing Rini Samosir dan Herlina Manulang yang tak lain sang pemilik anjing tersebut. Dalam kesaksiannya di ruang Candra lantai tiga PN Medan itu, Rini menjelaskan saat itu terdakwa memukul anjing miliknya.

"Ketika keluar rumah saya ketahui dia memukul anjing kecil saya dengan alasan sering membuang kotoran di teras rumahnya. Selain itu, terdakwa mengeluarkan kalimat kasar seperti makanlah sama keluargamu gilak. Terdakwa ini juga sering bilang kalau bapak saya yang sudah meninggal suka selingkuh," ujar saksi.

Tidak senang atas pernyataan tersebut, Rini pun spontan menyiramkan air kotor yang sedang ia pengang ke tubuh terdakwa. Kontan, terdakwa yang diketahui adalah pensiunan dari guru olahraga ini memegang tangan saksi dan memukuli dengan sapu lidi yang ia bawa dari rumahnya.

MEDAN- Seorang nenek berusia 75 tahun terpaksa didudukkan di kursi pesakitan. Terdakwa Denny Nurhaida Situmorang pada sore itu tak kuasa menahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close