Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Garansi Riedl Lolos SEA Games

Senin, 14 Maret 2011 – 09:36 WIB
Garansi Riedl Lolos SEA Games - JPNN.COM
Dendy Santoso. Foto: Gressnews.com
MALANG  - Pemain Arema Dendy Santoso tak perlu kecil hati jelang pengumuman skuad Timnas U-23 untuk proyeksi SEA Games pagi ini. Sebab, meski ia masih cedera usai membela timnas U-23 pada Prakualifikasi Ilimpiade, namanya sudah dijamin lolos. Dia sudah mendapat garansi masuk di Timnas U-23 SEA Games oleh pelatih Alfred Riedl.

Dendy mengatakan sebelum pulang ke Malang pekan lalu, Riedl sudah bicara kepadanya. "Intinya saya mendapat garansi masuk di Timnas U-23 SEA Games sembari menunggu kesembuhan cedera engkel saya," ujar Dendy kepada Radar  (grup JPNN) kemarin siang. "Dengan garansi tersebut saya menjadi tenang," lanjut Dendy.

Pemilik nomor punggung 41 di Arema tersebut mengatakan dia akan kembali ke Jakarta mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23 27 Maret mendatang. Sebab rencananya Timnas U-23 akan menggelar latihan perdana sehari setelahnya. "Kini saya fokus di penyembuhan cedera. Selama di Malang, saya dipantau terus oleh dokter Albert (dokter tim Arema)," ujar Dendy.

Dendy optimistis di Timnas U-23 SEA Games nanti dia akan menjadi pilihan utama Riedl di posisi sayap. Meski harus bersaing dengan Oktavianus Maniani dan Engelberth Sani, Dendy yakin bisa menjadi starter. "Uniknya ketiga pemain ini kami bisa main di posisi sayap kiri atau sayap kanan," ungkapnya.

MALANG  - Pemain Arema Dendy Santoso tak perlu kecil hati jelang pengumuman skuad Timnas U-23 untuk proyeksi SEA Games pagi ini. Sebab, meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA