Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Garis Tangan The Series, Kisah Pencarian Cinta Sejati Paling Dramatis

Minggu, 08 Desember 2019 – 11:20 WIB
Garis Tangan The Series, Kisah Pencarian Cinta Sejati Paling Dramatis - JPNN.COM
Flyer FTV Garis Tangan The Series tayang. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Animo masyarakat terhadap reality show 'Garis Tangan', mendorong ANTV menghadirkan tayangan tersebut dalam bentuk film televisi (FTV). Sejak awal ditayangkan, reality show Garis Tangan kerap  menduduki posisi nomor 1 di slot tayangnya.

Rencananya, FTV berjudul Garis Tangan The Series itu mulai tayang besok, 9 Desember 2019 pukul 20.00 WIB, setiap Senin sampai Minggu. 

"Memasuki episode 39 pada Sabtu, 7 Desember 2019 Garis Tangan memperoleh rating dan share yang cukup memuaskan. Hal ini menjadi salah satu alasan kami mengangkat kisah – kisah nyata dari para partisipan dan kami kembangkan dalam bentuk serial televisi," kata Monica Desideria, GM Marcomm ANTV, dalam siaran tertulisnya, Minggu (8/12).

Menurut Monica, FTV garapan rumah produksi Verona Picture itu bercerita tentang pencarian pasangan yang selalu dekat dengan kehidupan sehari-hari. "Garis Tangan the Series akan memberikan pelajaran bahwa memang benar jodoh adalah urusan Tuhan dan tidak ada yang bisa memaksakan jodoh kita," ungkap Monica.

Cerita-cerita unik dan menarik yang telah ditayangkan dalam variety show 'Garis Tangan' akan divisualkan dalam FTV. Konflik dalam pencarian pasangan yang meliputi masalah keluarga, pertentangan perihal bibit, bobot dan bebet, perbedaan latar belakang dan status sosial ekonomi menjadi tema utama dalam kisah-kisah yang ada di Garis Tangan the Series.

Selain itu, penambahan konflik dan penguatan karakter, juga menjadi hal penting yang ditambahkan ke dalam cerita agar sajian program terasa lebih menarik. Uya Kuya selaku pemandu acara Garis Tangan akan hadir memberikan testimoni sebagai pembuka cerita.

Episode perdana Garis Tangan the Series berjudul "Malam Pelunasan Perawan Jaminan Hutang" menceritakan seorang kakak yang hidupnya berantakan dan terlilit utang, sehingga harus menjadikan adik perempuannya sebagai jaminan.(mg7/jpnn)

Reality show 'Garis Tangan' divisualisasikan dalam bentuk film televisi (FTV) di ANTV.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close