Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Uya Kuya Jadi Mak Comblang dalam 'Garis Tangan'

Jumat, 11 Oktober 2019 – 12:37 WIB
Uya Kuya Jadi Mak Comblang dalam 'Garis Tangan' - JPNN.COM
Uya Kuya saat membawakan acara Garis Tangan. Foto: ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Uya Kuya didapuk untuk membawakan reality show ‘Garis Tangan’ yang akan tayang di ANTV mulai hari ini, Jumat (11/10) pukul 22.00 WIB.

Garis Tangan merupakan acara pencarian pasangan paling unik dengan mengungkap sisi lain masa lalu dari calon pasangan dengan bantuan dua expertise. Yang pasti ini menjadi tontonan menarik bagi pemirsa di rumah.

Pemandu acara dan para expertise akan memilih 1 pria dan 3 wanita untuk dilihat latar belakang masing-masing dan apakah memiliki kecocokan satu sama lain. Tidak hanya melihat masa lalu, para expertise juga akan memberikan solusi ke depannya untuk tiap peserta yang berhasil menemukan pasangan.

Para expertise tersebut merupakan anak indigo yaitu Rudi Ruach dan ahli hipnoterapi yaitu Arbi Alfarisi. Sebanyak 31 peserta wanita dan 31 peserta pria yang terpilih melalui audisi akan terlibat di setiap episodenya.

“Garis Tangan membantu menemukan seseorang yang berarti dalam hidup tersaji ringan mengalir namun tetap meninggalkan efek gemas, kesal dan geregetan." ungkap Monica Desideria, GM Marcom ANTV, dalam siaran tertulisnya, Jumat (11/10).

Serial Kasam

Selain Garis Tangan, ANTV juga menghadirkan serial India teranyar, berjudul Kasam yang telah tayang sejak Rabu (9/10) setiap hari pukul 13.30 WIB. Kasam memiliki judul asli Kasam Tere Pyaar Ki dan telah tayang di negara asalnya sejak Maret 2017 hingga Juli 2018.

Kisah Kasam Kau Tercipta Hanya Untukku dimulai ketika Tanu dan Rishi Singh Bedi yang merupakan teman masa kecil bertemu dengan wanita peramal di kuil Maa Kali dan ia memberitahu bahwa Tanu dan Rishi berjodoh. Di kehidupan manapun mereka akan terus bersama. Tanu akan selalu melindungi Rishi dari segala bahaya. Ayah Tanu dan Ayah Rishi pun bersahabat, tetapi Rano (Vibha Chibber), Ibu Rishi tidak menyukai Tanu dan keluarganya hingga memaksa suaminya, Raj (Vijay Kashyap) untuk pindah ke Amerika.

Presenter Uya Kuya didapuk menjadi mak comblang dalam reality show Garis Tangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close