Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Garmin Instinct 2, Smartwatch dengan Standar Militer, Sebegini Harganya

Sabtu, 12 Maret 2022 – 00:50 WIB
Garmin Instinct 2, Smartwatch dengan Standar Militer, Sebegini Harganya - JPNN.COM
Garmin Instinct 2. Foto: dok Garmin Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Garmin kembali menambah jajaran smartwatch atau jam tangan pintar terbarunya dengan meluncurkan Instinct 2 di Indonesia, Jumat (11/3).

Jam tangan pintar itu hadir melengkapi produk smartwatch Instinct yang sebelumnya sudah dipasarkan.

Vice President of Global Consumer Sales Garmin Dan Bartel mengatakan seri Instinct 2 dirancang untuk membantu pengguna dalam kebutuhan sehari-hari.

Menurut dia, perangkat itu memiliki penggabungan warna petualang dengan teknologi Garmin yang membuat produk itu lebih dari sekadar jam tangan pintar.

"Instinct 2 menjadi perangkat untuk membantu menjalani hidup sesuai keinginan,” kata Dan Bartel dalam siaran persnya, Jumat (11/3).

Garmin Instinct 2 hadir dengan tampilan lebih ramping dengan dua ukuran, bezel 45 mm dan 40 mm.

Layar baru dengan resolusi tinggi membuat tampilan mudah dibaca. Bagian layar dilindung oleh kaca anti gores mampu memberikan penggunanya rasa percaya diri untuk menghadapi tantangan apapun.

Instinct 2 didesain dengan standar militer 810 untuk ketahanan panas, goncangan, dan tahan air hingga kedalaman 100 meter.

Garmin kembali menambah jajaran smartwatch atau jam tangan pintar terbarunya dengan meluncurkan Instinct 2 di Indonesia, Jumat (11/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close