Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Garnita Malahayati Beri Penghargaan kepada Tiga Perempuan Tangguh di Senayan

Rabu, 23 Desember 2020 – 16:29 WIB
Garnita Malahayati Beri Penghargaan kepada Tiga Perempuan Tangguh di Senayan - JPNN.COM
Tiga sosok perempuan yang menerima penghargaan dalam rangka memperingati Hari Ibu 2020 di Gedung Manggala Wanabakti, Senayan, Jakarta, Selasa (22/12). Foto: fraksinasdem.org

jpnn.com, JAKARTA - DPP Garnita Malahayati NasDem menggelar kegiatan bertajuk Ibu Tangguh dari Senayan dalam rangka memperingati Hari Ibu 2020 di Gedung Manggala Wanabakti, Senayan, Jakarta, Selasa (22/12).

Pada kegiatan yang dihadiri Pelaksana Harian (Plh) Ketua Umum Garnita NasDem, Ammy Amalia Fatma Surya itu, DPP Garnita Malahayati memberikan penghargaan kepada tiga sosok perempuan.

Ketiganya adalah Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi NasDem, Lestari Moerdijat, Ketua DPR RI Puan Maharani, dan anggota DPD RI, Gusti Kanjeng Ratu Hemas.

Ditemui seusai kegiatan, Ammy Amalia mengatakan pemilihan ketiga sosok dalam memperingati Hari Ibu 2020 itu karena ketiga perempuan tersebut merupakan sosok inspiratif di Indonesia.

"Mereka tidak hanya berhasil dalam urusan rumah tangga, tetapi juga sukses dalam karir," ujarnya kepada wartawan.

Ammy menyebutkan, salah satu sosok yaitu Lestari Moerdijat.

Sebagai penyintas kanker, Rerie panggilan akrab Lestari, memberikan perhatian khusus pada kegiatan pencegahan kanker-khususnya kanker payudara - melalui berbagai organisasi yang ada maupun pada gerakan yang dibinanya seperti Sahabat Lestari dan Millenials Goes Pink.

"Beliau tidak hanya berhasil dalam kariernya tetapi juga sukses sebagai seorang ibu di keluarganya," imbuhnya.

DPP Garnita Malahayati NasDem menggelar kegiatan bertajuk 'Ibu Tangguh dari Senayan' dalam rangka memperingati Hari Ibu 2020 di Gedung Manggala Wanabakti, Senayan, Jakarta, Selasa (22/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close