Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Garuda Food Bantah Gunakan Unsur Hewani

Selasa, 05 Mei 2009 – 19:34 WIB
Garuda Food Bantah Gunakan Unsur Hewani - JPNN.COM
JAKARTA - Dengan maraknya kasus di mana para produsen makanan menggunakan bahan yang mengandung daging bagi, PT Garuda Food membantah telah menggunakan bahan yang mengandung unsur daging babi dalam memproduksi makanan dan minuman.

"Bukan hanya yang mengandung daging babi, bahkan di dalam 19 produk makanan dan minuman yang diproduksi, kami juga tidak pernah menggunakan bahan yang mengandung hewani. Tidak ada sama sekali," tegas Corporate Affairs PT Garuda Food, Franky Sibarani, Selasa (5/5).

Menurutnya, penggunaan unsur daging babi di dalam memproduksi makanan, akan mempengaruhi pemasaran produk. Andi mengatakan, pihaknya berusaha keras untuk mengindari penggunaan bahan yang mengandung unsur hewani.

"Label halal yang tertera di suatu produk, (itu) artinya kita wajib untuk memberikan jaminan kepada para konsumen bahwa produk yang dikonsumsi aman dan sesuai dengan syariah agama. Maka dari itu, kami tidak ingin mengecewakan para konsumen," terangnya.

JAKARTA - Dengan maraknya kasus di mana para produsen makanan menggunakan bahan yang mengandung daging bagi, PT Garuda Food membantah telah menggunakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close