Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Garuda Gandeng Empat Korporasi

Jumat, 05 April 2013 – 06:54 WIB
Garuda Gandeng Empat Korporasi - JPNN.COM
SURABAYA- Garuda Indonesia terus berupaya menggenjot pangsa pasar untuk rute domestik maupun internasional. Yakni, dengan menggandeng empat korporasi besar di Surabaya. Antara lain PT Ciputra Surya, PT Pakuwon Jati, PT Intiland Grande dan PT Perkebunan Nusantara XI.

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan penandatanganan kerja sama itu akan meningkatkan pasar baik untuk rute domestik maupun internasional. "Kami harap kerja sama ini memberi kemudahan dan kenyamanan para karyawan perusahaan-perusahaan besar," ucapnya saat peresmian Garuda Indonesia Gallery di Ciputra World, Kamis (4/4).

Emirsyah mengatakan Surabaya menyimpan potensi yang besar baik untuk kalangan pebisnis maupun wisatawan. Karena itu, untuk memfasilitasi keinginan para pengusaha maupun wisatawan, pihaknya akan membuka rute baru Surabaya-Singapura dan Surabaya-Jeddah. Rute tersebut akan menggunakan Boeing 747-800."Dulu kita pernah buka Surabaya-Singapura, tapi kemudian tutup. Nah, sekarang kami membuka kembali rute tersebut mengingat perjalanan bisnis dari Surabaya-Singapura maupun sebaliknya cukup tinggi," kata dia.

Sedangkan pembukaan rute Surabaya-Jeddah untuk mengakomodasi ibadah umrah. Seperti diketahui, hampir 40 persen peserta umrah berasal dari jawa timur. Diproyeksikan, load factor untuk rute baru tersebut mencapai 75-80 persen. Sementara, rata-rata load factor untuk semua rute secara nasional sekitar 76 persen.

SURABAYA- Garuda Indonesia terus berupaya menggenjot pangsa pasar untuk rute domestik maupun internasional. Yakni, dengan menggandeng empat korporasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Bisnis

    Citilink Indonesia Terbangi Kendari

    Sabtu, 17 Juni 2017 – 04:16 WIB
    Citilink Indonesia Terbangi Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru

    Rabu, 07 Juni 2017 – 14:15 WIB
    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru - JPNN.com
  • Bisnis

    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari

    Selasa, 30 Mei 2017 – 14:25 WIB
    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru

    Jumat, 26 Mei 2017 – 16:16 WIB
    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru - JPNN.com