Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Garuda Indonesia Sengaja Gandeng Raffi Ahmad agar Heboh

Selasa, 01 September 2020 – 17:02 WIB
Garuda Indonesia Sengaja Gandeng Raffi Ahmad agar Heboh - JPNN.COM
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. Foto: Instagram/raffinagita1717

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Garuda Indonesia menggandeng artis kondang Raffi Ahmad.

Direktur Utama Maskapai Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, hal itu sebagai salah satu strategi promosi di tengah pandemi COVID-19.

“Intinya, kondisi seperti ini marketing fund (dana pemasaran) kita (Garuda Indonesia, red) terbatas, ya kita coba cari yang bikin kehebohan. Dalam kondisi susah ini, harus kreatif, yang penting tidak menyalahi apapun,” kata Irfan dalam diskusi daring yang bertajuk “Menakar Masa Depan Bisinis Penerbangan” di Jakarta, Selasa.

Ia menceritakan hal itu bermula dari siaran bersama langsung kanal Instagram (IG Live) beberapa waktu lalu dan tanggapan Raffi Ahmad serta masyarakat positif.

“Raffi ini kita (Manajemen Garuda Indonesia, red) undang dalam Instagram live-nya Garuda. Dia responsif mendukung sekali. Saya juga jadi PD (percaya diri) untuk melanjutkan,” katanya.

Kemudian, lanjut dia, Raffi meminta untuk melakukan rekaman vlog di pesawat Garuda dan akhirnya diberikan kejutan tulisan “RANS Entertainment” sebagai nama kanal Youtube artis kenamaan itu yang tertera di badan pesawat tersebut.

“Akhirnya ketemu di Hanggar Garuda. Begitu tahu Raffi mau datang, dia bawa keluarga, punya followers (pengikut) jutaan, akhirnya kita (Garuda Indonesia, red) kasih ‘surprise’ (kejutan) yuk. Kita (Garuda Indonesia, red) tulislah RANS di pesawat, dia juga terkaget-kaget. Kebetulan surprisenya pas. Belum selesai acaranya, ternyata ada 300.000 yang likes, akhirnya tanpa disengaja ini akan meledak. Kita (Manajemen Garuda Indonesia, red) yakin Raffi akan very surprised (sangat terkejut). Kita (Garuda Indonesia, red) jadi trending topic,” ujarnya.

Irfan mengatakan hanya satu pesawat yang ditempel nama tersebut dan langsung dicopot saat acara vlog itu selesai.

Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan alasan menggandeng artis kondang Raffi Ahmad.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close