Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Garuda Pelihara Pembangkit PLN

Selasa, 28 Februari 2012 – 09:47 WIB
Garuda Pelihara Pembangkit PLN - JPNN.COM
JAKARTA – PT PLN (Persero) mendapatkan partner yang kompeten di bidang pemeliharaan pembangkit dengan ditandatanganinya kerjasama antara PLN - Garuda Maintenance Facility Aero Asia (GMF AeroAsia). Demikian diungkapkan Direktur Utama PLN Nur Pamudji, kepada wartawan, Senin (27/2).

”Setelah kita melakukan cek terhadap prosedur pengadaan sparepart dan kemampuan workshop PT GMF, kita yakin bahwa perusahaan ini adalah partner yang andal untuk melakukan pemeliharaan pembangkit PLN,” kata Nur Pamudji.

Naskah Master of Agreement (MoA) antara PLN dengan anak perusahaan Garuda Indonesia itu ditandatangani bersama oleh Direktur Pengadaan Strategis PLN Bagiyo Riawan, Direktur Utama PT Indonesia Power Djoko Hastowo dan Direktur Utama PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) Susanto Purnomo dengan Direktur Utama PT GMF Richard Budihadianto di Kantor PLN Pusat.

 

Indonesia Power dan Pembangkit Jawa Bali merupakan anak perusahaan PLN yang mengoperasikan, melakukan pemeliharaan, dan perawatan mesin-mesin pembangkit listrik milik PLN.

JAKARTA – PT PLN (Persero) mendapatkan partner yang kompeten di bidang pemeliharaan pembangkit dengan ditandatanganinya kerjasama antara PLN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA